Kamis, 19 Oktober 2017

Takut Jatuh Cinta

Kejadian 2:18, ” Tidak baik manusia seorang diri saja dan Aku akan menjadikan seorang penolong yang sepadan baginya”
Kadang ayat ini membuatku khawatir dengan semua yg aku rasakan belakangan ini.Rasa yang muncul di hati ini membawa serta sebuah pertanyaan di hatiku.Sepadankah aku dengannya? Layakkah aku dengannya.Bisakah aku membahagiakan dia atau justru aku akan melukai dia seperti aku melukai hati orang menyayangi aku sebelumnya….
Jujur aku sangat takut dengan semua itu….dengan semua yang ada padaku saat ini aku tidaklah sepadan dengannya…tapi satu sisi aku tidak bisa menolak hati kecilku yang berkata aku telah mencintai dia dan berharap dia tulang rusuk yang Tuhan beri untuk melengkapi kekuranganku….
Mungkin aku hanya bisa berkata pada Tuhan….” Lord,bila Kau tanyakan apa keinginan hatiku,maka aku akan berkata bahwa aku menginginkan dia mendampingiku untuk melayaniMu,dan tanpa aku menjawabnya Engkau pun tahu itu,tapi sebagaimana layaknya anak2Mu yang lain, aku meletakkan semua ini di tanganMu,karena jadilah apa yang menjadi keinginanMu bukan keinginanku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar