Kamis, 19 Oktober 2017

Duh Gusti

Duh Gusti, ampuni saya yang justru merasa damai dalam pelukan para pelacur yg biasa berucap “Jancuk” ketika pelanggannya membayar kurang dibanding saat mendengarkan  pujian untukMu yg dilantunkan oleh umatMu yang selalu berkata mereka suci, maafkan saya yang justru merasa lebih bisa menemui hadiratMu di tengah mabuknya anak2 jalanan dgn baju kotornya dibandingkan saat mendengarkan khotbah para orang terpilihMu dengan baju bersih rapinya yang selalu berucap orang lain pendosa…ampuni saya duh Gusti, di saat saya justru merasa lebih hangat di dinginnya jalanan dan merasa dingin di hangatnya ruang2 mewah rumah peribadatanMu…Duh Gusti ampuni saya,karena mungkin saya pendosa yang belum bisa memahami arti manunggaling kawula kalawan Gustinya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar